Pengobatan rematik dengan obat antirematik

By | 03/05/2017

Pengobatan rematik dengan obat antirematik – Banyak kemajuan telah dibuat dalam beberapa tahun terakhir untuk bantuan dan pengendalian rematik. Penelitian telah menunjukkan bahwa pengobatan dengan obat antirematik selama 3 sampai 6 bulan pertama dari penyakit meningkatkan kemungkinan remisi berkepanjangan. Ini sering perawatan yang sama yang mengontrol penyakit dan mencegah perkembangannya. Oleh karena itu, obat ini merupakan elemen penting dari perawatan …

Pengobatan rematik dengan obat antirematik

Dua jenis obat yang umumnya digunakan untuk pengobatan obat arthritis arthritis atau mengurangi gejala-gejala (obat anti-inflammatory drugs (NSAID) dan kortikosteroid) dan DMARDs. Ini dimaksudkan untuk mencegah wabah dan untuk mengontrol gejala dalam jangka panjang. Mereka termasuk perawatan konvensional (seperti imunosupresan) dan biotherapy atau pengubah respon biologis.

Baca juga : Obat rematik di apotik

obat anti-inflamasi mengurangi rasa sakit dan kekakuan sendi. Mereka tidak memperlambat perkembangan penyakit dan tidak mencegah terjadinya kemungkinan deformitas sendi. Mereka terutama digunakan pada awal penyakit, dan kemudian sebentar-sebentar, dalam kasus nyeri mereda. Dianjurkan untuk digunakan dalam kombinasi dengan perawatan dasar untuk memperlambat perkembangan penyakit.

Obat anti-inflamasi obat (NSAID) klasik. Ibuprofen (misalnya Advil dan Motrin), naproxen (misalnya Anaprox® dan Naxen®) dan semua obat anti-inflamasi lain yang berguna untuk menghilangkan gejala. Aspirin (asam asetilsalisilat) adalah sedikit digunakan karena kurang ditoleransi dengan baik oleh sistem pencernaan.

Pengobatan rematik dengan obat antirematik

efek samping. Penggunaan obat-obatan konvensional non-steroid anti-inflamasi secara teratur, dapat dikaitkan dengan gangguan pencernaan seperti maag, bisul kadang-kadang parah atau perdarahan gastrointestinal, serta lainnya efek samping seperti hipertensi atau gagal ginjal. Oleh karena itu mereka digunakan untuk periode sesingkat mungkin hanya bila diperlukan. Mereka kadang-kadang dikaitkan dengan obat-obatan untuk melindungi perut, seperti omeprazole (Mopral®) atau misoprostol (Cytotec®).

obat anti-inflamasi dapat memiliki efek samping yang signifikan, terutama pada penyakit kardiovaskular, meningkatkan risiko serangan jantung atau stroke. Perawatan ini harus diawasi secara ketat oleh dokter. Aspek mengkhawatirkan adalah bahwa komplikasi ini dapat terjadi dengan cepat, dalam beberapa kasus di minggu pertama. Penggunaan singkat yang sama karena membawa beberapa risiko ..

Kortikosteroid. Kortikosteroid (kortison, prednison, prednisolon) adalah obat-obat yang sangat efektif untuk mengurangi peradangan dan mengurangi rasa sakit dan kekakuan. Mereka juga bisa menunda perkembangan rematik, terutama bila digunakan dalam kombinasi dengan DMARD 37. Obat-obat ini diambil dalam bentuk pil atau disuntikkan langsung ke dalam sendi. Mereka sering diresepkan pada awal penyakit, tetapi mereka penggunaan jangka panjang dibatasi oleh yang tidak diinginkan efek samping imporants. tindakan anti-inflamasi mereka cepat, tapi sekilas. Dokter selalu menawarkan dosis efektif terendah untuk durasi terpendek untuk mengurangi efek yang tidak diinginkan.

Efek samping. Dalam jangka panjang, kortikosteroid dapat menyebabkan efek samping yang signifikan, kadang-kadang sangat serius. Ini bervariasi tergantung pada dosis yang diambil. berat badan misalnya, peningkatan risiko osteoporosis, tekanan darah tinggi dan infeksi.

obat antirematik diresepkan ketika gejala menetap selama beberapa minggu. Mereka bertindak langsung pada penyakit memerangi sel-sel kekebalan tubuh yang menyerang sendi. Hal ini memberikan mereka kemampuan untuk mencegah atau menunda kerusakan sendi. Obat-obat ini (banyak imunosupresan) jika mereka sangat bermanfaat diambil pada awal penyakit. Mereka adalah sepenuhnya efektif setelah beberapa minggu ke bulan. Mereka dapat dikombinasikan dengan mudah dengan NSAID atau kortikosteroid.

Pengobatan rematik dengan obat antirematik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *